Universitas Surakarta UNSA Solo - Kampus murah dan terbaik di Solo>

Program Studi Sistem Komputer – S1

Visi Program Studi Sistem Komputer Fakultas Teknik Elektro dan Informatika Universitas Surakarta

Pada tahun 2025 Program Studi Sistem Komputer Fakultas Teknik Elektro dan Informatika Universitas Surakarta menjadi penyelenggara pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas serta memiliki daya saing dalam menyelenggarakan pendidikan di bidang jaringan dan mikroprosesor pada tingkat nasional.


Misi Program Studi Sistem Komputer Fakultas Teknologi Informatika Universitas Surakarta

      MisiProgram Studi Sistem Komputer Fakultas Teknik Elektro dan Informatika Universitas Surakarta adalah :

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas, berdayasaing dan berbudaya dalam bidang jaringan komputer dan mikroprosesor dalam rangka meningkatkan kehidupan bangsa dan kecerdasan masyarakat
  2. Melaksanakan penelitian yang berkualitas dengan menjunjung tinggi kebebasan akademis yaang menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang jaringan komputer dan mikroprosesor untuk                   meningkatkan kesejahteraan masyarakat


Tujuan Program Studi Sistem Komputer Fakultas Teknik Elektro dan Informatika Universitas Surakarta

      Tujuan Pendidikan Program Studi Sistem Komputer Fakultas Teknik Elektro dan Informatika Universitas                    Surakarta adalah sebagai berikut :

  1. Menghasilkan sarjana yang berkualitas, profesional, berdayasaing tinggi dan berbudaya di bidang jaringan komputer dan mikroprosesor serta mampu berpikir kritis, analitis, memiliki rasa percaya diri yang tinggi berlandaskan iman dan taqwa.
  2. Menghasilkan sarjana yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan menguasai teknologi di bidang jaringan komputer dan mikroprosesor.

Menghasilkan sarjana yang bermoral dan bermartabat serta mempunyai semangat kewirausahaan dan kepekaan       sosial yang tinggi dalam bidang jaringan komputer dan mikroprosesor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*