Universitas Surakarta UNSA Solo - Kampus murah dan terbaik di Solo>

Tasyakuran Dies Natalis ke-22 Universitas Surakarta Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Surakarta, dalam rangka Dies Natalis ke-22 Universitas Surakarta (UNSA), Kamis, 22 Oktober 2020, seluruh Civitas Akademika Univversitas Surakarta menyelenggarakan Tasyakuran diruang Auditorium Prof. Dr. H. S. Brodjo Sudjono, SH.MS. Acara dibuka oleh pak Drs. Djoko Sutanto, M.Si selaku Wakil Rektor I, sekaligus menjabat sebagai ketua pengarah Dies Natalis ke-22 Universitas Surakarta, serta dilengkapi dengan sambutan oleh Bapak Rektor Dr. Arya Surendra, S.Sos., SE. MM, dan Ibu Astrid Widayani, SS.,SE.,M.BA selaku Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta.

Tasyakuran bertujuan untuk memanjatkan rasa syukur sebesar-besarnya kehadirat Allah SWT, karena masih memberikan rahmat, berkah, hidayah, kepada UNSA sehingga masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat sebagai lembaga pendidik yang menghasilkan generasi penerus bangsa yang nasionalis. Selain itu, UNSA akan menjadi kampus yang akan terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi kampus yang berwawasan kebangsaan, kemandirian, dan kerakyatan.

Beberapa agenda Dies Natalis akan diselenggrakan seperti Ziarah makam leluhur dan pendiri Universitas Surakarta, pada 10 November 2020, yang bertepatan dengan hari pahlawan, karena telah menjadi pahlawan pendidikan, terutama untuk keluarga besar Universitas Surakarta. Kegiatan lainnya akan dilaksanakan seperti Bakti Sosial yang dilaksanakan kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Jenis bakti sosial ini seperti pembagian masker, peralatan cuci tangan, serta pembagian sembako.

Webinar juga akan dilaksanakan oleh Universitas Surakarta menjadi agenda Dies Natalis sebagai ganti kegiatan Orasi Ilmiah. Kegiatan ini akan dihadiri oleh beberapa Narasumber yang berkompeten dibidangnya, dengan rencana tema yang akan diangkat “Peningatan Mutu Kualitas PTS” dan dilaksanakan secara daring. Acara Dies Natalis akan ditutup dengan pelaksanaan Wisuda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*